My Top 5 Favourite YouTube Channel


Setelah sekian lama, akhirnya aku kembali. Udah sekitar 3 minggu aku nggak ngbeblog, ya :v. Ya udah, aku bakal kasih tau kalian 5 YouTube channel favorit aku. So, without any further do, let's get it!




Oh ya, ini campur ya, YouTuber Indo sama YouTuber barat. Serta, aku bakal taruh video paling banyak ditonton disini juga.



5. HAGZ


Image result for hagz


Bagi yang suka paranormal experience dan informasi lainnya yang berhubungan dengan horror dan misteri, boleh banget, nih, di subscribe. Kontennya cukup menarik bagi aku. Video yang paling banyak ditonton di channel ini adalah yang ini:







4. The World of Dave

Image result for the world of dave


Dave itu orang asli Amerika yang udah tinggal di Seoul selama sekitar 11 tahun. Dia fasih berbahasa Inggris dan juga bahasa Korea. Buat kalian yang mau kenal lebih dekat dengan Korea dan budayanya, pas banget. Gak cuma Korea, ada juga perbedaan pelafalan dari Jepang, Cina, Inggris, bahkan negara-negara Eropa. Mau nonton video yang paling banyak di tonton? Noh (tapi usahakan nonton dari yang pertama, itu part 3 soalnya):







3. Korea Reomit

Image result for korea reomit


Pasti pernah denger, kan, YouTuber yang ini? Yap, dia adalah Jang Hansol, orang Korea 100% yang pernah tinggal di Malang selama kurang lebih 15 tahun. Kontennya banyak, tuh. Ada Detektif Reomit, vlog, masalah di dunia kpop, sampe review makanan juga ada. Ini dia video paling banyak ditonton:






2. Nessie Judge


Image result for nessie judge


Sumpah, rugi banget kalo gak tau siapa ini. Konten paling terkenalnya adalah Nerror, kepanjangan dari Nessie Horror (?). Seru banget orangnya, kalo lagi bahas horror serius, tapi kalo bahas yang lain candaannya leh ugha. Nih, buat yang mau tau video paling banyak ditonton di channel kak Nessie.



ps: ini kayanya lagi-lagi aku gadapet izin dari youtube, thumbnail nya beda





1. Nihongo Mantappu

Image result for nihongo mantappu


Nah, inilah youtuber favorit aku akhir-akhir ini. Btw, kak Jerome ini temen deketnya mas Hansol. Kontennya? Udah pasti, sesuatu yang berhubungan dengan Jepang. Mulai dari kebiasaan orang sana sampe ada kaitannya dengan anime (tapi kaga ada naruto :v). Kenapa aku suka sama bang Jerome? Karena dia orangnya memotivasi, tapi lawak juga:'). Inilah video paling banyak di tonton di channel dia.







Nah, boleh komentar, siapa youtuber favorit kalian. Sekian dan selamat menunggu postingan selanjutnya!

Thanks for reading my post! Don't forget to comment ^^

No comments:

Post a Comment