Kpop Recommended Songs

Image result for grey aesthetic earphone

Halo lagi, semuanya! Aku balik lagi, nih. Nah, kalian pasti punya, kan, temen kpopers? Atau kalian sendiri kpopers? Aku juga, kok ^^. Buat klian yang mau coba dengerin lagu kpop untuk yang pertama kalinya, aku rekomendasiin nih. Apa aja lagunya? Lanjut, kuy!


Sebelumnya, aku mau kelompokin dulu mana lagu boygroup dan mana lagu girlgroup. Usahakan, dengerin lagu dari grup yang anggotanya masih lumayan muda. Ini juga lagunya lumayan baru.

Kpop boy groups recommended songs:
  • Boom - NCT Dream
  • Flash - X1
  • District 9 - Stray Kids
  • Go - NCT Dream
  • Breathe - AB6IX
  • Crown - TXT
  • Hollywood - AB6IX
Kpop girl groups recommended songs:
  • Icy - ITZY
  • Adios - Everglow
  • Kill This Love - Blackpink
  • Birthday - Jeon Somi
  • Bon Bon Chocolat - Everglow
  • TT - Twice
  • Dalla Dalla - ITZY
Nah, kayaknya itu aja dulu. Karena aku bingung mau pilih yang mana aja, jadi ya segitu aja dulu. :'). Yaudah, segini dulu, ya. Bye...



Thanks for reading my post! Don't forget to comment ^^

No comments:

Post a Comment