Back To Top Button #1


Balik lagi, nih ^^. Aku kan udah banyak ngepost tentang tutorial, kan, jadi kali ini aku bakal ngepost tentang freebies. Aku bakal bagi-bagi back to top button, nih! Ini bukan satu macem beda warna, tapi beda macem dan beda warna :'). Kalo mau pake, izin di comment ya, atau ga di cbox. Akan aku bolehin dan kalian pilih salah satu! Hehe... read more kuy!!



Gini, ya. Aku nggak ambil dari blog siapapun, jadi jangan asal nuduh! Kalo mau pake, IZIN DULU!


top freetoedit

top freetoedit 
top freetoedit
top freetoedit

top freetoedit


Udah, ya, segini dulu. Kalo mau lagi, boleh request, kok! Aku akan penuhi, kalau misalnya kamu request tepat saat aku ngepost, tunggu 3 hari, oke? Thanks!

Thanks for reading my post! Don't forget to comment ^^

No comments:

Post a Comment