Background Tidak Bergerak Saat di Scroll



Hai semuaaaa! Aku balik lagi, nih. Kemarin aku dah kasih tuto gimana caranya ganti background, sekarang aku mau ngepost tentang gimana caranya background di blogku nggak ikut ke scroll saat di scroll. Buat kalian yang mau tau gimana background blogku gak bergerak saat di scroll, sini ku ajarin. Ini tutonya aku tau sendiri, tanpa membaca posting blogger lain. Skuy di read more!! Hehe <3. 



  • Pertama, kalian yang pasti harus log in ke blogger, dong.
  • Pilih blog yang background-nya mau kamu adjust biar gak ikut scroll kalo (kamu punya lebih dari 1 blog)
  • Pilih theme 
  • Customize >> background
  • Disitu ada tulisan "scroll with page" sama kolom centang (?), kamu pencet itu sampe centangnya hilang
Nah, sekali lagi, aku gatau gimana caranya ss, jadi aku deskripsiin aja. Yaudah, segitu aja, ya. Sekian ^^

Thanks for reading my post! Don't forget to comment ^^

1 comment:

  1. Makasih, Kak! Lihat, sekarang background ku gk ikut ke scroll lagi ^^

    ReplyDelete