Underline Style Like Mine



Hari ini aku libur, gada jadwal, so aku putusin buat ngepost, lagian udah 3 hari yang lalu aku ngepost tentang freebies, jadi sekarang aku bakal ngepost tutorial, dund. Read more aja dah ya...



Pertama-tama, aku mau ngasih tau. Underline kayak gmn sih? Nih , coba di hover, deh. hilang kan? Yaudah aku bakal ngasih tutonya biar underline kalian sama kayak aku. Oh, ya, aku dapet tuto ini dari sini

  • Blogger >> Theme >> Edit HTML
  • Cari kode u { atau ga /* Header
  • Copy kode ini:

u {
text-decoration: none;
border-bottom: 2px solid pink;
}
u:hover {
border-bottom: 5px solid transparent;
transition: all 0.5s ease-in-out;
}


  • Paste kode tadi  DIBAWAH kode nomer 2
  •  Save!
Nah, yang di bold, ukuran border yang kalian mau, italic untuk jenis border, yang di underline, kalian ganti dengan warna sesuai blog kalian.


Segitu dulu aja, ya. Kalo ada kode yang gak bekerja, comment aja! Thanks!


Thanks for reading my post! Don't forget to comment ^^

2 comments: