Pesan di bawah postingan

Okay, mungkin belum lama aku ngepost di blog ini. Aku punya postingan yang udah aku buat, tapi bakal aku publish tanggal 30 Desember. Bukan surprise, sih. Yaudah lah ya.
By the way, kalian tau kan semua postinganku ada pesannya? Ya, aku bakal ngepost tutorialnya. Kredit: Sini ^^ Kuy, langsung aja!
  • Blogger >> Theme >> Edit HTML
  • Cari kode <data:post.body/>
  • Copy kode ini
<hr color="#ADDFFF"/> <center>PESAN KALIAN DISINI</center><hr color="#ADDFFF"/> 

  • Paste kode tersebut DIBAWAH kode nomer 2, lalu edit warnanya dan pesannya
Nah, itu dia tutorialnya. Kalo nggak bisa, berarti kode <data:post.body/> nya ada 2, kayak aku. Nah, kalo kalian nggak mau pesan tersebut muncul di home, liat tutorial yang ini. Bye...


Thanks for reading my post! Don't forget to comment ^^

1 comment: