SEGMEN LIBURAN - MARYAM


Aku mau ikut segment Maryam nih... jadi makanya foto diatas ga kaya biasanya. Yaudah, buat yang mau ikutan, aku kasih link di bawah. ok? Kuylah langsung aja!



RULES


  • FOLLOW BLOGKU DULU YAA =sudah ya!
  • JUDULNYA: SEGMEN LIBURAN -MARYAM *CAPSLOCK =monggo diliat judulnya ^^
  • COPY FOTO DIATAS =done!
  • JAWAB PERTANYAANNYA PAKE WARNA KESUKAAN KALIAN, KALO HITAM GAK APA-APA, TAPI YANG PUTIH... GANTI AJA =pake bold boleh lah ya :"
  • JAWAB PERTANYAANNYA GAK BOLEH ADA HURUF KAPITALNYA, HURUF KECIL AJA =ok siap
  • JAWAB PERTANYAAN DENGAN JUJUR =ya iyaalah
  • PROMOSIIN BLOG AKU =di follow guys! blog maryam bagus loh feeds nya ^^
  • AJAK SALAH SATU BLOGGER YANG KAMU KENAL DAN ONLINE, UNTUK IKUT SEGMEN INI =ajak loubna aja dah
  • PEMENANGNYA HANYA 3 ORANG! MENGERTI!? =100% mengerti :>
  • ARE YOU READY!? =yes i am ready!!!

QUESTION#1


  • APA YANG KAMU TUNGGU-TUNGGU DARI HARI-HARI LIBUR? =jalan-jalan, tapi kerjaan aku di rumah terus :')
  • APA YANG KAMU LAKUKAN UNTUK MENGISI HARI-HARI LIBUR? =rebahan, baca wattpad, ngeblog (kalo ada ide), nonton youtube, dll dah
  • APA YANG KAMU SUKA DARI HARI-HARI LIBUR? =bisa istirahat dengan tenang ehehe
  • APA YANG KAMU TIDAK SUKA DARI HARI-HARI LIBUR? =aku? oh, tentu saja saia malas bersih-bersih.

QUESTION#2


  • MENURUTMU, LIBURAN YANG SEBENARNYA ITU SEPERTI APA? KENAPA? =libur itu melakukan sesuatu yang kita suka, setelah otak menguras semua pelajaran dan rumus, biar gak stres
  • MENURUTMU, LIBURAN YANG PALING NGEBOSENIN DALAM HIDUPMU APA? KENAPA? =liburan yang kegiatannya itu itu aja, sih
  • MENURUTMU, LIBURAN PALING SERU PAKE BANGET DALAM HIDUPMU APA? KENAPA? =balik kampung, tapi paling favorit itu di kasur rebahan :v
  • MENURUTMU, TEMPAT LIBURAN FAVORITMU KEMANA? KENAPA? =keeeee singapore!! because itu kampung halaman aku, dan aku bisa kemana aja di singapore dengan bis dan mrt :3

MAKE A LITTLE STORY


  • TERSERAH KAMU MAU BUAT CERITA/GAK
  • KALAU BIKIN CERITA, MAKIN BESAR KEMUNGKINAN UNTUK MENANGNYA
  • DIPILIHNYA DENGAN CARA: TANDA BACA BENAR, HURUF KAPITAL, SPASI, CERITA MENARIK DAN JELAS

Saat itu adalah bulan Ramadhan tahun 2018. Papaku baru sehari nginep di Singapore, sedangkan aku, mamaku, dan kedua adikku sudah sekitar 2 minggu. Kita memutuskan untuk pergi mengililingi negara kelahiranku ini. Pertama-tama, dari rumah, kita berkeliling ke Singapore National Stadium, dimana itu merupakan tempat yang sering mengadakan konser k-pop, konser band-band lama, dan lain-lain. Aku sangat senang, karena selama ini aku hanya dapat melihat stadium tersebut dari jauh saat naik MRT. Meskipun aku tidak masuk ke dalam stadium tersebut, tetap saja aku merasa sangat senang. Selain itu, kita juga melihat bangunan Marina Bay Sands dari jauh. Aku dan keluargaku memotretnya.

Setelah dari stadium, kita beralih ke Paya Lebar menaiki MRT, disana kita masuk ke mall sambil menunggu adik laki-lakiku dan papaku Jumatan. Aku sudah sangat kelelahan, karena kami sekeluarga sedang berpuasa. Aku hanya bisa menemani adikku yang perempuan bermain di tempat bermain. Setelah adik laki-laki aku dan papaku Jumatan, kita pun memutuskan untuk pulang ke rumah, karena kami berlima sudah sangat kelelahan.

PRIZE


  • HEADER (TEMA-GAMBAR-TULISAN) =ini, dong. gambarnya oreo cartoon, tulisannya "Aisya RZ", temanya abu-abu/putih.
  • BACK TO TOP (TEMA-GAMBAR-TULISAN) 
  • ID CARD
  • BLOGSKIN (TEMA-GAMBAR-TULISAN)
*PILIHNYA 2 MAX


Link blog Maryam: maryam-pinkydiary.blogspot.com




Nah, sekian ya. Makasih buat Maryam yang udah bikin segment ini! Aku udah lama banget nggak ikutan segment. Byeeee :3

Thanks for reading my post! Don't forget to comment ^^

No comments:

Post a Comment